Conte Tak Mau Bahas Rumor Transfer Sanchez

Conte Tak Mau Bahas Rumor Transfer Sanchez

385
0
SHARE

Jika pembicaraan kontrak baru antara Alexis Sanchez dan Arsenal menemui jalan buntu, Chelsea dikabarkan siap memboyong si pemain ke Stamford Bridge. Antonio Conte menganggap pembicaraan soal spekulasi transfer Sanchez adalah hal yang tak pantas.

Kontrak Sanchez dengan Arsenal akan berakhir pada musim panas 2018. Sejauh ini kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat terkait perpanjangan kontrak, yang kabarnya menyangkut nominal kenaikan gaji.

Belum adanya kontrak baru untuk Sanchez lantas memantik spekulasi transfer. Chelsea digosipkan siap menggelontorkan dana besar untuk membajak penyerang asal Chile itu. Manchester City sebelumnya juga disebut-sebut meminati Sanchez, tapi hal ini sudah dibantah oleh Pep Guardiola.

Conte, manajer Chelsea, tak mau membicarakan soal rumor transfer Sanchez. Dia memilih untuk fokus ke pertandingan berikutnya melawan West Bromwich Albion, Minggu (11/12/2016) mendatang.

“Saya pikir tidak tepat untuk membicarakan soal pemain-pemain lain dari tim-tim lain,” tutur Conte.

“Itu tidak tepat. Sekarang kami sepenuhnya fokus ke laga berikutnya melawan West Bromwich dan Januari atau musim depan masih sangat jauh bagi kami,” tambahnya.

“Saya ulangi, tak tepat membicarakan soal pemain-pemain lain. Hal itu tidak menghormati pemain-pemain mereka, klub-klub mereka, tim saya, dan klub saya,” kata Conte seperti dikutip Soccerway.

Arsenal sendiri telah menegaskan bahwa mereka tak akan menjual Sanchez, yang sudah mengemas 13 gol pada musim ini. Penegasan itu disampaikan oleh manajer The Gunners, Arsene Wenger.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY