Inter Milan Saat Ini Lebih Bagus dari Madrid dan Barca

Inter Milan Saat Ini Lebih Bagus dari Madrid dan Barca

290
0
SHARE

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, merasa performa Inter Milan saat ini jauh lebih baik dibandingkan dengan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Inter sempat merasakan awal musim yang sulit, tetapi kedatangan Stefano Pioli menggantikan Frank de Boer di kursi pelatih mengubah situasi. Nerazzurri menang tujuh laga terakhir.

Juventus akan menghadapi Inter pekan depan. Buffon pun memperingatkan rekan-rekannya soal ancaman di laga bertajuk Derby d’Italia tersebut. Apalagi Bianconeri kalah pada pertemuan pertama di San Siro September lalu.

“Kami tahu pertandingan berikutnya melawan Inter, yang lebih baik dari Real Madrid dan Barcelona jika melihat performa belakangan ini,” tutur Buffon pada Sky Sport, usai kemenangan 2-0 atas Sassuolo.

“Nanti akan menjadi laga sulit, kami sangat menghormati mereka. Inter sangat kuat, mereka sudah memperlihatkan itu saat kami bertemu di awal musim,” tambahnya.

Inter saat ini berhasil naik ke peringkat empat klasemen Serie A, tetapi masih berjarak sembilan poin dari pemuncak klasemen, Juventus, yang masih punya tabungan satu laga.

Di pertemuan pertama, Inter berhasil menang 2-1 berkat gol kemenangan Ivan Perisic di menit ke-78.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY