Jumpa Liverpool, Man City: Kami Lebih Suka Melancong ke Negara Lain

Jumpa Liverpool, Man City: Kami Lebih Suka Melancong ke Negara Lain

2141
0
SHARE

Beritakoran.com – Direktur Sepakbola Manchester City, Txiki Begiristain, menanggapi hasil undian babak perempat final Liga Champions. Menurut Begiristain, Man City lebih suka bepergian ke negara lain dibanding harus berjumpa sesama klub Inggris.

Namun, Man City dipastikan tidak bisa melancong keluar Inggris pada babak perempat final. Sebab, Sergio Aguero dan kolega akan berjumpa sesama klub asal Inggris, Liverpool. Mereka hanya akan menempuh perjalanan dari Manchester ke Merseyside.

“Ini undian yang sangat sulit. Sebenarnya, kami lebih suka melancong dan pergi ke negara lain di Liga Champions. Tapi, memang seperti inilah hasil undiannya,” ucap Begiristain.

“Kami sudah saling mengenal dengan baik, mereka adalah tim yang sangat menyerang, faktanya ini akan menjadi sebuah pertandingan yang hebat dan kami akan mempertunjukkan permainan sepakbola yang bagus,” tandas Begiristain.

Meskipun sudah saling mengenal, Begiristain memastikan laga akan berjalan dengan nuansa yang berbeda. Ia mengingatkan pada para pemain Man City untuk tidak membuat kesalahan. Di level Liga Champions, setiap tim dituntut tampil fokus.

“Di Liga Champions, tidak ada ruang untuk membuat kesalahan. Semua harus bekerja dan Anda harus mencapai level hampir sempurna di dua leg. Kami tahu kekuatan Liverpool. Mereka mengalahkan kami dan kami mengalahkan mereka,” tandas Begiristain.

Pada leg pertama yang digelar 4 April, Man City akan lebih dulu bertamu ke Anfield. Sementara, Man City akan bergiran menjadi tuan rumah pada leg kedua di Stadion Etihad pada 10 April 2018.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY