Ole Penyebab Pogba Ingin Hengkang

Ole Penyebab Pogba Ingin Hengkang

17
0
SHARE

Berita KoranĀ – Pogba diklaim pesimistis bisa menambah koleksi trofinya di Manchester United selama tampu kepemimpinan dipegang Ole.

Bukan rahasia umum bahwa Paul Pogba ingin meninggalkan Manchester United pada musim panas ini, selagi namanya santer dikaitkan dengan kepulangan ke Juventus dan transfer ke Real Madrid.

Setelah keluar sebagai topskor klub di gelaran Liga Primer Inggris musim lalu, Pogba bersikeras hengkang sebagaimana agennya Mino Raiola mengonfirmasi kliennya itu tengah dalam proses pindah.

Kini media Inggris The Sun menyebut Pogba bertekad pergi karena ia tak yakin bisa menambah koleksi trofinya bersama Ole Gunnar Solskjaer, yang dipermanenkan sebagai manajer Setan Merah menyusul pemecatan Jose Morinho pada Desember tahun lalu.

Dalam klaimnya, The SunĀ menyebut Pogba tidak melihat adanya potensi untuk memenangkan trofi di Old Trafford dalam beberapa musim ke depan, dan sekarang bakal mengupayakan transfer ke klub lain yang dirasa bisa memenuhi ambisinya.

Terlepas masa depannya yang ramai dibicarakan, Pogba tetap mengikuti tur pramusim United ke Australia.

Pemenang Piala Dunia itu sejatinya masih terikat kontrak hingga Juni 2021, dengan memiliki opsi perpanjangan setahun lainnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY