Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Real Madrid Imbang

Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Real Madrid Imbang

17
0
SHARE

BeritaKoran – Duel sengit Atletico Madrid vs Real Madrid berakhir imbang 0-0 pada lanjutan La Liga Spanyol yang dimainkan di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (28/9) waktu setempat.

Pertandingan terbilang berjalan imbang meski El Real unggul tipis dalam penguasaan bola. Kedua tim sama-sama belum mampu memanfaatkan sederet peluang yang tercipta di sepanjang laga.

Los Rojiblancos memiliki kans bagus di menit kedelapan melalui aksi bintang muda mereka, Joao Felix. Namun, tembakan penyerang asal Portugal itu masih melebar.

Madrid juga berhasil membuat lini belakang Atletico ketar-ketir di menit ke-18. Sayang, sundulan Gareth Bale masih melambung di atas mistar gawang.

Pertarungan sengit kembali tersaji di babak kedua. Baik Atletico maupun Los Blancos sama-sama memiliki peluang emas untuk mencetak gol.

Atletico nyaris memecah kebuntuan di menit ke-72 melalui sundulan Saul memanfaatkan umpan sepak pojok Koke. Sayang, header Saul masih menyamping tipis di kanan gawang.

Lima menit berselang, giliran Real Madrid yang hampir membuka skor. Umpan silang Nacho berhasil ditanduk Karim Benzema tapi bola masih bisa ditepis Jan Oblak yang tampil gemilang.

Usaha kedua tim untuk mencetak gol gagal hingga wasit meniup peluit panjang. Derby Madrid yang penuh dengan gengsi ini harus berakhir sama kuat tanpa gol.

Hasil ini membuat Real Madrid tetap berhak menduduki puncak klasemen sementara La Liga berkat keunggulan satu poin dari Granada dan Atletico yang membuntuti di posisi kedua dan ketiga.

Susunan pemain Atletico Madrid vs Real Madrid:

Atletico Madrid XI: Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Jose Gimenez, Renan Lodi; Vitolo, Saul Niguez, Koke, Thomas Partey; Joao Felix, Diego Costa.

Real Madrid XI: Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez; Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde; Eden Hazard, Gareth Bale, Karim Benzema.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY