Klasemen Liga Inggris Usai Liverpool dan Man City Menang

Klasemen Liga Inggris Usai Liverpool dan Man City Menang

11
0
SHARE

Liverpool dan Manchester City berhasil meraih kemenangan di pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu (28/9). Berikut daftar klasemen Premier League usai dua tim papan atas tersebut menang.

The Reds harus bekerja keras untuk memenangi pertandingan di markas Sheffield United. Blunder kiper Sheffield Dean Henderson dalam mengantisipasi tendangan Wijnaldum membuat Liverpool menang 1-0.

Hasil ini membuat Liverpool semakin mantap di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 21 angka dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni.

Sementara rival terdekatnya, Man City, tertinggal lima angka di posisi kedua. The Citizens berhasil meraih tiga poin tambahan usai mengalahkan Everton 3-1 di Goodison Park.

Masing-masing gol City dicetak Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, dan Raheem Sterling. Sementara gol semata wayang Everton diciptakan Dominic Calvert-Lewin.

Sedangkan posisi ketiga ditempati West Ham United yang mengemas 12 poin dari tujuh laga. Meski demikian, tempat West Ham bisa direbut Arsenal jika berhasil menaklukkan Manchester United, Minggu (29/9) waktu setempat.

The Gunners saat ini mengemas 11 poin dari enam pertandingan. Tambahan tiga poin dari MU bisa membuat Arsenal kembali bertahan di peringkat ketiga.

Adapun posisi juru kunci dihuni Watford yang baru mengumpulkan dua poin. Newcastle United dan Aston Villa berada di zona degradasi bersama Watford.

Klasemen sementara Liga Inggris

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY