Resmi, Volkswagen Keluarka Logo Baru

Resmi, Volkswagen Keluarka Logo Baru

162
0
SHARE

BeritaKoran – Volkswagen berencana mengumumkan secara resmi logo baru di Frankfurt Auto Show yang akan digelar pada 12-22 September 2019. Sebelumnya logo baru dengan tampilan hitam sudah terlihat melalui spyshot dipasang di mobil prototipe yang tengah diuji.

Logo baru Volkswagen berupa huruf ‘VW’ berwarna putih dengan latar belakang hitam. Desain baru ini lebih terlihat dua dimensi ketimbang desain lama tiga dimensi berwarna biru yang sudah diperkenalkan sejak 2000.

Disiarkan Automotive News Europe, Senin (26/8), Volkswagen menyatakan penggantian logo akan dimulai dari Eropa, kemudian diikuti China pada Oktober. Setelah itu implementasi akan dilakukan di benua Amerika dan operasional belahan dunia lainnya pada 2020.

Logo baru tampil seolah menimbulkan kesan kuno, sebab warna hitam-putih itu merupakan tema warna yang dipakai Volkswagen sejak era 1937 – 1960.

Generasi kedelapan Golf akan menjadi model pertama yang menggunakan logo baru. Setelah itu kemungkinan merek divisi listrik Volkswagen, ID, kemungkinan juga bakal menggunakannya.

Volkswagen akan memperkenalkan hatchback listrik ID3 di Frankfurt Auto Show. Penjualannya diperkirakan dilakukan pada awal tahun depan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY