Dengan tema “The Real Football Funtastic” Dua Kelinci akan mengarahkan fan Real...

Dengan tema “The Real Football Funtastic” Dua Kelinci akan mengarahkan fan Real Madrid Indonesia (Madridistas)

121
0
SHARE
Dengan tema "The Real Football Funtastic" Dua Kelinci akan mengarahkan fan Real Madrid Indonesia (Madridistas)

Duta Klub (Club Ambassador) Real Madrid, Alvaro Arbeloa siap menginspirasi anak-anak Indonesia yang mencintai sepakbola. Kedatangan salah satu legenda El Real ke Jakarta ini untuk mengawali kerja sama antara Real Madrid dan Kacang Dua Kelinci yang menjadi mitra resmi (official partner). Keduanya menjalin kerja sama selama empat tahun, 2020 hingga 2024 mendatang.

Rencananya Arbeloa akan melakukan berbagai kegiatan. Dia akan menemui sejumlah suporter Real Madrid di Indonesia dan menggelar klinik kepelatihan. Ia berharap kerja sama ini bisa memberikan dampak positif kepada Indonesia dan Real Madrid, khususnya anak-anak Indonesia.

“Saya senang hasil ini karena sebelumnya pernah bekerja sama juga. Saya senang dengan kemitraan ini dan penting untuk Real Madrid. Kami akan lakukan yang terbaik khususnya di Indonesia,” kata Arbeloa di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kamis (23/1/2020).

“Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi Real Madrid. Kami sangat bangga menjalin kerja sama untuk kedua kalinya,” lanjut dia.

Pesepakbola muda Indonesia dapat memanfaatkan kolaborasi ini dengan mengikuti turnamen undangan sekolah sepakbola elite (SSB). Juara turnamen mempunyai kesempatan langka untuk mendapatkan pelatihan dari pelatih Real Madrid Academy. Selain itu, bagi talenta terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk dikirim ke Real Madrid Academy.

Sebelumnya, Real Madrid dan kacang Dua Kelinci menjalin kerja sama di tahun 2011 hingga 2014. Kemudian sempat terhenti dan kembali terjalin pada tahun 2020 ini.

“Kami membuka babak baru kemitraan dengan Real Madrid karena kami menganggap kolaborasi sebelumnya telah terbukti berhasil mendekatkan Dua Kelinci dengan penggemar Real Madrid yang tak terhitung jumlahnya dan penggemar sepakbola di Indonesia,” kata Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Sutiono.

Dengan tema “The Real Football Funtastic” Dua Kelinci akan mengarahkan fan Real Madrid Indonesia (Madridistas) dengan berbagai koleksi merchandise El Real sekaligus berkesempatan menyaksikan pertandingan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Sumber: Suara Pembaruan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY